-->

Tips dan Trik Jitu mendapatkan Backlink Berkualitas dari postingan kita sendiri

kali ini kita akan mengupas tuntas Tips dan Trik Jitu mendapatkan Backlink Berkualitas dari postingan kita sendiri, kenapa saya katakan dari postingan sendiri,, coba kalian lihat berapa persen blog copaser ? berapa puluh orang berapa ribu orang yang membuat blog dengan cara copas artikel orang, disini kita akan kasih tips nya agar saat postingan kita di copas, akan ada sumber dan otomatis menjadi link hidup, tips dan trik ini saya sebut " Boomerang Backlink " jadi pada dasarnya ini akan menguntungkan kedua belah pihak, kita mendapat backlink dari para copaser, dan para copaser mendapatkan artikel kita apakah cukup adil ? 

Tips dan Trik Jitu mendapatkan Backlink Berkualitas dari postingan kita sendiri


menurut saya sih cukup adil, soalnya itu akan di anggap menjadi backlink berkualitas, daripada pusing bin bingung kalau cari - cari cara mendapat backlink berkualitas, tinggal tunggu postingan kita di copas saja, nanti juga dapet backlink secara otomatis, tapi kebanyakan copaser akan langsung menaruh artikel kita di entri baru / postingan baru yang akan di buat di dalam blog  mereka, maka memungkinkan hal tersebut menjadi backlink boomerang bagi kita sendiri,, mantap kan ?

nah mungkin diantara kalian ada yang belum mengenal apa itu backlink ? mari kita simak dan belajar bersama mengenai backlink tersendiri, 

Backlink, juga dikenal sebagai Link Masuk, inbound link, inlink, dan link balik, adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Dalam terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain. 

Inbound link yang awalnya penting (sebelum adanya search engine) sebagai dasar navigasi web. yang begitu penting dan kepentingannya terletak pada peringkat dari search engine optimization (SEO). Jumlah backlink adalah salah satu indikasi popularitas atau pentingnya website atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan PageRank dari halaman web). Di luar SEO, Backlink halaman web mungkin merupakan kepentingan pribadi, budaya atau semantik signifikan.

kalian sudah bisa menyimpulkan backlink itu apa ? dengan menyimak penjelasan saya di atas tadi gan :) 

langsung saja ke pokok postingan kali ini berikut merupakan script yang digunakan untuk melakukan Boomerang Backlink agar terpasang di situs kita, kita harus melakukan beberapa kegiatan agar hal ini bisa terpasang di blog kita, 


  • Buka Blogger.com 
  • Buka Website / blog kalian yang ingin di pasangkan Boomerang Backlink
  • Buka Template
  • Edit Template
  • Klik di dalam html blog kita
  • Tekan Ctrl + F ( akan muncul sebuah Kotak kecil di pojok kanan atas )
  • Tulislah di kotak tersebut " </body> " tanpa tanda " ( petik / kutip )
  • setelah ketemu kode </body> nya 
  • copas Scriptnya di bawah
<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber Dari:"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://tcr.tynt.com/ti.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>

  • setelah script di atas di copas
  • paste / tempatkan script di atas tepat di atas kode </body>
  • jika sudah simpan template
  • dan bisa kalian coba dengan cara copas postingan kalian sendiri, maka di akhir postingan yang di copas akan terdapat Sumber : ( Link sumber yang di copas dari blog kita )
mungkin pada postingan kali ini hanya tips singkat ini yang dapat saya sampaikan tentang Tips dan Trik Jitu mendapatkan Backlink Berkualitas dari postingan kita sendiri semoga bisa bermanfaat bagi nusa bangsa dan agama, dan juga bagi para pengunjung yang sangat sering visit blog yang sederhana ini, sampai jumpa di postingan yang akan datang, oh iya mungkin diantara kalian ada yang menganggap postingan saya ini tidak cukup sempurna ataupun tidak cukup lengkap, kalian bisa cari referensi lain di http://www.google.co.id sebagai referensi kalian kedepan nya, oh do'a kan juga agar blog ini kedepan nya semakin berkembang, dan semakin maju dan semakin lengkap lah postingan nya,
tidak postingan tentang itu itu saja yang di suguhkan dalam blog ini, dan semoga kalian betah dengan template saya yang sederhana ini. 

6 Responses to "Tips dan Trik Jitu mendapatkan Backlink Berkualitas dari postingan kita sendiri"

mz aziz said...

waaah ane baru tau tips backlink kayak ini gan, thanks ya ane dapet ilmu baru nih

Unknown said...

keren gan

ADMIN Bro said...

oke bisa di coba itu triknya
bener atau tidak itu cocok buat blog ini merapat min-
goo.gl/dum8ML

Moo said...

yoo mann :)

Moo said...

apanya yang keren gan

Moo said...

makasih sudah berkunjung gan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel