-->

Game Terbaru buatan SuperCell Clash Royale Lastest

Game Terbaru buatan SuperCell Clash Royale Lastest - Siapa yang tidak mengenal Developer dengan nama SuperCell pastinya anda semua sudah pernah mendengar tentang Clash Of Clans, bukan ? nah SuperCell ialah developer dari game tersebut, setelah sebelum nya merelease game, Hay Day, Boom Beach, Clash Of Clans ( COC ) dan semuanya telah sukses di kalangan pengguna android dan Clash of Clans yang paling banyak pemain nya sampai saat ini tanggal 25 februari 2016 tercatat pemain COC mencapai 23.069.752 cukup banyak bukan ?? 
Clash Royale Hadir di Google Play

Masukkan Arena! Dari pencipta Clash of Clans datang permainan real-time multiplayer dibintangi Royales, karakter Clash favorit Anda dan masih banyak lagi.
Mengumpulkan dan meng-upgrade puluhan kartu yang menampilkan Clash of Clans tentara, mantra dan pertahanan Anda kenal dan cinta, serta Royales: Princes, Knights, Baby Dragons dan banyak lagi. Mengetuk musuh Raja dan Putri dari menara mereka untuk mengalahkan lawan Anda dan memenangkan Piala, mahkota dan kemuliaan di Arena. Membentuk Clan untuk berbagi kartu dan membangun komunitas pertempuran Anda sendiri.
Memimpin Clash Royale Keluarga untuk kemenangan!
TOLONG DICATAT! Clash Royale bebas untuk men-download dan bermain, namun, beberapa item game dapat juga dibeli untuk uang.Jika nyata Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Google Play Store Anda. Juga, di bawah Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi, Anda harus minimal 13 tahun untuk bermain atau download Clash Royale.
Koneksi jaringan juga diperlukan.
FITUR
● pemain Duel dari seluruh dunia secara real-time dan mengambil Trofi mereka
● Dapatkan peti untuk membuka hadiah, mengumpulkan kartu baru yang kuat dan upgrade yang sudah ada
● Hancurkan menara lawan dan menang Crowns untuk mendapatkan dada epik Crown
● Membangun dan meningkatkan koleksi kartu Anda dengan Clash Royale Keluarga bersama puluhan tentara Clash favorit Anda, mantra dan pertahanan
● Membangun akhir Pertempuran Deck Anda untuk mengalahkan lawan Anda
● Kemajuan melalui beberapa Arena semua jalan ke atas
● Bentuk Clan untuk berbagi kartu dan membangun komunitas pertempuran Anda sendiri
● Tantang clanmates Izuna Anda dan teman-teman untuk duel pribadi
● Pelajari taktik pertempuran yang berbeda dengan menonton duel terbaik di TV Royale
Clash Royale akan tersedia hari ini di Android di Kanada, Hong Kong, Australia, Swedia, Norwegia, Denmark, Islandia, Finlandia dan Selandia Baru.

Tolong dicatat:

harga Gem Android di tempat-tempat di luar negara soft launching akan sedikit tidak teratur selama masa soft launch. Ini karena kita belum resmi diluncurkan di negara-negara belum dan harga auto-dikonversi berdasarkan mata uang dari negara-negara soft launch. Ini hanya sementara, bagaimanapun, dan harga akan ditetapkan dengan benar setelah Clash Royale pergi global dalam Maret!

Dibawah ini ialah perubahan dalam game Clash Royale pada tanggal 29 Februari 2016 sekarang masih tanggal 25 februari jadi 4 hari lagi anda akan mendapatkan perbaikan seperti yang di tuliskan oleh pihak SuperCell dalam forum Clash Royale,
In this batch of balance changes we're fine tuning a couple of cards, ready for global launch, and making some combat mechanic improvements.
Artikel Terkait : Benarkah Server Clash Of Clans akan dihapus pada tanggal 29 Februari 2016
Zap: Now stuns target for 1 second, damage reduced by 6%
- Zap has lacked a purpose of its own that differentiated it from Arrows or the other damage spells. Giving it a brief stun effect should make it quite an interesting choice!
Giant Skeleton: Hitpoints increased by 11%, bomb timer increased to 3 seconds (from 1 second)
- Giant Skeleton can be the ultimate nullifier, as he's primarily used on defense to halt a push in its tracks. Adding a couple of seconds to his death bomb's fuse will make positioning your defending troops to escape the blast radius a possibility now.
Tesla: Hitpoints decreased by 5%
- A small hitpoint reduction will bring the Tesla more in line with our overall "offense over defense" philosophy. It currently offers a bit too much defensive value for 4 Elixir.
Rage: Effect falls off quicker when troops leave the Rage area
- Rage will last for 2 seconds on a troop after it leaves Rage's area of effect. Previously Rage 'stuck' to troops until the area of effect was gone, which we felt was a bit weird.
Combat Mechanics: Troops will be harder to distract
- Troops won't be pulled from their lane as easily by buildings; buildings will need to be positioned a bit closer.
- Troops won't target and move towards units that attack them from far away.
Card Donation: Rare Cards give 10 experience (from 5 experience)
- Rare Cards should give more experience for the value of card you're giving away.
apakah anda sudah merasakan kekaguman dan merasa tertarik untuk memainkan game Clash Royale ??
anda bisa langsung mendapatkan game nya sekaligus mendownload game Clash Royale dari forum resmi nya atau dari Google Play Store setelah anda mendownloadnya dari Play store anda akan disuguhkan dengan antar muka yang lumayan menarik dan juga anda tidak akan kebingungan karena di game ini karakter nya tidak jauh berbeda dengan COC ( Clash Of Clans ) ada Dragon, ada barbarian dan kawan nya yang lain, 
Setelah sukses dengan 3 game lain nya seperti yang saya sebutkan di atas SuperCell mengeluarkan game ini, semoga saja game ini bisa sesukses seperti Clash Of Clans yang mencapai jutaan pemain, saya juga sudah mencobanya game ini lumayan menarik tetapi tidak seperti COC. 

0 Response to "Game Terbaru buatan SuperCell Clash Royale Lastest "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel