-->

Anak SD zaman sekarang yang menghebohkan dunia maya bernama Ina Si Nononk dan Adittya Pratama Putra

Beberapa hari yang lalu mungkin bulan-bulan sekarang, Netizen banyak sekali yang mendapatkan berita - berita yang mencengangkan, masih kecil ko begini apalagi kalau sudah besar ??

Ina Si Nononk Nama Akun Sosmed nya bersama sang pacar Aditya

apakah hal seperti itu yang diajarkan oleh orang tuanya ?? jujur saya sangat miris sekali melihat bocah di bawah umur melakukan hal seperti itu. untuk para pengunjung Mas Wahyu Blog bisa langsung OTW ke akun Facebook nya Ina Si Nononk, walaupun saya tidak yakin bahwasanya akun tersebut asli miliknya tetapi disitu terdapat foto - foto lain nya milik Ina. kemana perginya rasa kebangsaan dan kemana pula perginya rasa MALU ??

mungkin mereka berdua urat malunya sudah tidak ada jadi ya begitulah. saya harapkan bagi para orang tua yang mempunyai anak laki-laku maupun perempuan, dijaga dengan baik jangan sampai kejadian seperti sekarang terulang lagi kepada anak anda yang seharusnya belajar di sekolah.

bukan untuk berduaan seperti mereka berdua ini. dan juga marilah kita semua jangan terbawa emosi terhadap hal yang seperti ina dan aditya lakukan di atas, alangkah lebih baik jikalau kita melaporkan kepada pihak yang berwajib ketika hal tersebut terulang kembali di desa maupun kota kita.

soalnya hal tersebut dapat mencoreng nama baik RT / RW dan sekelasnya bahkan masyarakat yang berada di daerah tersebutnya pun ikut malu akan hal seperti ini benar atau tidak ??

sejujurnya hal di atas yang bertepatan di SMPn 1 Cilamaya Kulon ini daerah karawang, sedang di tindak lanjut oleh kepolisian, jadi do'a kan saja semoga hal seperti itu tidak terulang kembali kepada anak kita di kemudian hari,

teknologi di zaman yang sudah maju ini sangatlah susah untuk di kendalikan walaupun dari medsos saja hal-hal negatif tidak dapat terbantahkan. Semisalnya anak kita menginginkan teknologi zaman sekarang seperti Smartphone jagalah anak kita jangan sampai terlena dengan era globalisasi atau yang bisa juga disebut dengan Era GOBLOGlisasi.

bukan hanya anak-anak tetapi orang tua pun harus waspada jangan sampai suami atau istri kita terlena dengan teknologi yang tadinya hubungan keluarga yang harmonis berubah menjadi hubungan yang seperti kapal pecah, jangan sampai seperti itu ya.



0 Response to "Anak SD zaman sekarang yang menghebohkan dunia maya bernama Ina Si Nononk dan Adittya Pratama Putra"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel