-->

Jangan terlalu percaya pada foto, video, serta berita yang tersebar di internet

Jangan terlalu percaya pada foto, video, serta berita yang tersebar di internet - disini saya tidak menyalahkan media sosial dan bukan untuk mencari kerusuhan dengan bilang tidak boleh mempercayai berita yang mereka sebarkan, tetapi maksud saya disini adalah :

Jangan terlalu percaya dengan media Sosial, media sosial is Bullshit

Jangan terlalu percaya dengan media sosial yang tidak terpercaya, seperti itu maksud saya,,


perlu di garis bawahi internet memang sangat luas, dan juga ada yang menyebarluaskan berita FAKE, Bohong dan tidak ada faktanya tentang berita tersebut, apalagi yang masih awam sama internet pasti bakal langsung percaya saja, kan ??

maka dari itu jangan lah langsung percaya pada MEDSOS ( Media Sosial ) karena media sosial bisa saja berisikan info info, yang fake yang tidak ada kebenaran nya, di bawah sini saya akan membeberkan dan memaparkan.

Apa Saja Sih info-info, video-video, foto-foto, berita maupun yang lain nya yang berisikan fake atau kebohongan tanpa adanya fakta yang jelas.



  • Gurita Raksaksa.
Mungkin kalian pernah mendengar berita tersebut, lebih tepatnya berita tersebut ada pada tahun 2014 lampau, yang cukup menggegerkan dan membuat heboh dunia maya, atau internet. Berita tersebut dikarenakan ditemukan nya bangkai gurita yang sangat besar, di pinggiran pantai santa monica. 
KENAPA ?? saya sebut berita tersebut bohong / fake,

karena yang sebenarnya terjadi ialah ratusan orang bahkan ribuan orang yang sedang mengerumuni ikan paus kecil, yang di abadikan oleh seseorang, dan menggantinya dengan tubuh gurita raksaksa. 
  • Raksasa Cardiff 
Dalam foto tersebut, dapat terlihat seseorang raksaksa yang sedang terbaring di lubang galian, pada kenyataan nya ialah hanya foto rekayasa yang tidak sengaja di buat oleh seseorang di negara luar sana, 

mungkin di postingan kali ini saya hanya membuat 2 contoh dari sekian banyak contoh, foto dari kedua contoh tersebut bisa kalian cari di google.co.id disini mohon maaf saya tidak menyediakan foto yang seharusnya ada, :) 

So ?? adakah alasan kalian untuk mempercayai dunia maya ? alangkah baiknya sebelum kalian mempercayai semua hal yang ada di dunia maya kalian di WAJIB kan untuk mencari cari info yang sebenarnya dahulu daripada langsung percaya dan nantinya ada berita bahwa hal tersebut bohongan kan,, tidak enak juga,,, akan lebih baik kalau berita tersebut benar adanya dan dengan fakta yang sudah jelas,, 

terimakasih kepada kalian yang sudah mengunjungi blog saya yang kecil ini semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua ya :) mohon maaf jika postingan saya tidak disenangi oleh kalian semua,, :)
terimakasih juga kalian telah membaca postingan tentang Jangan terlalu percaya pada foto, video, serta berita yang tersebar di internet Sekian dan demikian kurang dan lebih nya mohon maaf

Salam Mas Wahyu Blog

2 Responses to "Jangan terlalu percaya pada foto, video, serta berita yang tersebar di internet"

Unknown said...

wah baru tau gan soalnya saya juga gk percaya sama yang begituan makash infonya

Moo said...

yoo ada yang meyakinkan dan ada yang tidak meyakinkan sob :v

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel