-->

Tutorial memasukan subtitle kedalam video

Tutorial memasukan subtitle kedalam video - Sebab akibat saya membuat artikel satu ini ialah dikarenakan teman saya yang bernama Rafid Maulana Ridwan, sangat gemar sekali bermain subtitle -subtitle an, saya sih tidak begitu mengerti tetapi kalau soal crack atau membuat suatu aplikasi full version saya lumayan mengerti soal seperti itu. untuk membantu teman saya yang satu itu, maka dari itu saya membuat artikel tentang memasukan subtitle kedalam sebuah video, dan juga cara agar software freemake itu sendiri menjadi full version, kata dia sih, " ini gimana harus bayar ? ",, silahkan kalian semua simak tutorial yang akan saya bagikan dan juga tutorial berupa video yang akan saya share untuk mencrack software tersebut. 


Langkah - Langkah Memasukan Subtitle kedalam sebuah Video ialah sebagai berikut. 

1. Pertama yang harus kita lakukan adalah memiliki software Freemake Video Converter, 

2. Setelah softwarenya di download silahkan buka softwarenya.


Tampilan Awal Freemake Video Converter
Tampilan Awal Feemake
3. Pada langkah ini sobat klik Add Video Atau bisa langsung drag film yg akan digabungkan dengan subtitlenya..

Tampilan Menu Freemake Video Converter

4. Setelah itu baru kita akan mengatur Format Video yang akan di keluarkan nanti setelah di convert dan digabung subtitlenya, disini kita dapat memilih format untuk smartphone yang berformat 3gp atau mp4,dll. terserah kalian untuk memilih format apa yang akan kalian pilih tetapi, disini saya akan membuat formatnya m mkv...

Tampilan Menu pada saat Review Video
Tampilan menu Pada Saat Review
5. Klik tanda format "to mkv" maka akan keluar window sbb:

Tampilan pada saat mau convert video yang sudah di tambahkan subtittle
       " Disini kita bisa mengedit present mkv, tetapi pada tutorial kali ini saya tidak akan membahasnya, 
         karena kalau video yang akan kita gabungkan itu sudah cukup bagus kualitasnya. Tinggal pilih 
         setingan "same as source", karena hasilnya akan sama dengan aslinya."


6. Setelah selesai..lalu kita "save to" folder di komputer anda lalu klik convert.
   "note": Untuk lama tidaknya Convert tergantung dengan spesifikasi dari PC ataupun Laptop Kalian.

Untuk video pengantar dan pendahuluan untuk mendapatkan Gold Pack dan Subtitle pack dan juga Business pack dari Freemake Video Converter silahkan simak video yang saya buat di bawah ini.



Silahkan Download Serial Number Freemake Video Converter di bawah sini.

jika ada yang membutuhkan password untuk membuka dan mendownload serial number yang saya sediakan di atas silahkan masukan :
maswahyublogger.blogspot.co.id


Sekian postingan dari saya tentang Tutorial memasukan subtitle kedalam video semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua, dan juga semoga postingan saya bisa menjadi panduan yang baik untuk para subtitlers anime yang ada di indonesia..

Salam Mas Wahyu Blog Team.

0 Response to "Tutorial memasukan subtitle kedalam video"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel