-->

5 buah barang yang sangat saya ingin beli di Lazada Indonesia

Kalau saya diberi pilihan dan diberi kesempatan untuk memilih 5 barang yang sangat saya inginkan di lazada ?


pastinya sangat tidak cukup kalau hanya 5 saja, ya mau bagaimana kondisi ekonomi yang sedang melanda Karawang, dan juga sayapun sedang bokek kalau bahasa daerah nya mah ehhe,
dan barang-barang di Lazada.co.id sangatlah membuat saya tertarik dan kalau saya mempunyai uang yang cukup mungkin akan saya borong semua barang yang ada di lazada hehe,,, lagi mimpi dan bayangin nya kawan hehe..

jadi berhubung lagi tidak ada uang, dan uang nya juga pas-pasan jadi saya hanya bisa membuat daftar yang sangat saya inginkan tetapi tidak banyak, hanya 5 barang saja,, semoga bisa terkabulkan, dengan do'a dan usaha yang tidak membuat saya redup, dan tidak membuat saya tidak menyerah untuk mendapatkan ke 5 barang terseut mungkin kalian akan bertanya.. ??

5 barang apa sajakah yang sangat saya inginkan ?? berikut ialah deretan barang yang sangat saya inginkan,, 

  • 1. Acer Liquid Z520 - 8GB
barang yang pertama ialah Acer Liquid Z520 saya sangat memimpikan mempunyai Smartphone ini karena spesifikasi dan kameranya yang Wow sangat membuat saya greget deh pkoknya,, dan juga tampilan nya kece baday.
Acer Liquid Z520

Acer Liquid Z520
oh iya pada Acer liquiz z520 ini yang membuat saya sangat tertarik karena spesifikasinya dan juga tampilan nya yang begitu menawan, dan juga emang smartphone acer kebanyakan pas di genggaman dan juga pas untuk satu tangan dan enak untuk di pakai bermain game, dan juga berinternet ria, sangat menyenangkan bukan jika smartphone kalian sangat canggih dan juga bisa di pakai untuk apa saja hehe mungkin smartphone ini bagaikan bintang yang berada di langit, yang saya coba genggam bintang tersebut hehe..

oh iya fitur yang dimiliki smartphone Acer Liquid Z520 ini sebagai berikut :

Penampilan dari Acer Liquid Z520 ini memiliki tampilan yang menarik serta simple, terlihat pada bagian layar sebagai tampilan utamanya dibekali dengan layar berukuran 5.0 inchi yang menggunakan layar berjenis capacitive vtouchscreen. Untuk resolusi yang dimiliki pada layar Acer Liquid Z520 ini memiliki resolusi sebesar 480×800 pixels dengankepadatan pixel per inchinya mencapai hingga ~187 ppi pixel density. Maka dengan dukungan tersebut pada layarnya akan mampu memberikan tampilan yang baik dilayar Acer Liquid Z520 ini. Untuk perlindungan layarnya sayangya tidak dibekali dengan kaca anti gores seperti Corning Gorillas Glass yang bisa melindungi layanya dari goresan serta juga benturan. oh iya untuk harga dari Smartphone ini hanya Rp. 1.149.000 saja jadi kalian bisa mendapatkan nya dengan harga kisaran 1.1 JT saja dengan spesifikasi yang sangat memuaskan pastinya dongg... 

Spesifikasi Acer Liquid Z520
Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 900 / 2100
4G bandsNo
SpeedHSPA
GPRSYes
EDGEYes
BodyDimensions144x70x9.3 mm
Weight
SIMYes
DisplayTypeCapacitive touchscreen
Size5.0 inches
Resolution480 x 800 pixels (~187 ppi pixel density)
MultitouchYes
PlatformOSAndroid OS, v5.0.x (Lollipop)
ChipsetQualcomm Snapdragon 400
CPUQuad-core
GPU
MemoryCard slotmicroSD, up to 32 GB
Internal8 GB, 1 GB RAM
CameraPrimary8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
FeaturesYes
VideoYes
Secondary2 MP
SoundAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeskerYes
3.5mm jackYes- DTS sound
CommsWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
GPSYes, with A-GPS
RadioTBC
USBmicroUSB v2.0
FeaturesSensorsAccelerometer, proximity
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
BrowserHTML
JavaYes, via Java MIDP emulator
Battery2000 mAh battery
ColorsBlack, white
yang sangat saya sukai dari smartphone ini ialah batterai dan kamera nya yang sangat Wow ,, 8Mp bisa eksis hehe,, Ganteng Dikit Cekrekk,, #ciaaa hehe.. dan juga batterai nya 2000 mAh yang sangat menguntungkan bagi para gamers dan penggunaan sehari-hari jadi ini memungkinkan kalian untuk berinteraksi dengan smartphone ini dalam jangka waktu lama,, 

mungkin kalau hanya kata-kata sih kalian mungkin ada yang belum bisa menyimpulkan dan tertarik dengan apa yang saya katakan di atas maka dari itu saya menyediakan tampilan dalam smartphone ini yang berupa video jadi bisa kalian simak kecanggihan smartphone Acer Liquid Z520 ini dibawah,,



jika kalian ingin membeli Acer Liquid Z520 kalian bisa membelinya di Lazada.co.id / bisa kalian kunjungi link yang saya cantumkan di bawah.


  • 2. Apple iPhone 5S - 16GB - Gold 
barang yang kedua ialah Iphone 5S, entah kenapa Iphone begitu dimintai dari banyak kalangan, akan tetapi melihat orang lain mempunyai IOS ini,, saya sangat menyukainya tetapi harganya yang dibutuhkan untuk membeli IOS ini mungkin tidak bisa di beli untuk kalangan yang berada di kampung seperti saya dan juga membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Apple Iphone 5S


mari kita simak fitur apasajakah yang ada di IOS ini,, mari kita simak bersama,, 

  • Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100 – A1533 (GSM), A1453, CDMA2000 1xEV-DO – A1533 (CDMA), A1453 dan HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – A1457, A1530
  • Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – all models, CDMA 800 / 1700 / 1900 / 2100 – A1533 (CDMA), A1453
  • Jaringan 4G LTE- all models
  • Nano-SIM
  • Dimensi 123.8 x 58.6 x 7.6 mm (4.87 x 2.31 x 0.30 in)
  • Berat 112 g (3.95 oz)
  • Fingerprint sensor (Touch ID)
  • Tipe layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 640 x 1136 pixels, 4.0 inches (~326 ppi pixel density)
  • Perlindungan layar Corning Gorilla Glass, oleophobic coating
  • Memori internal 16/32/64 GB storage, 1 GB RAM DDR3
  • Memori eksternal No
  • GPRS & EDGE
  • Speed DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, LTE, 100 Mbps; EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps
  • WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth, USB
  • Kamera utama 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, dual-LED (True Tone) flash
  • Fitur 1/3” sensor size, 1.5 µm pixel size, simultaneous HD video and image recording, touch focus, geo-tagging, face detection, HDR panorama, HDR photo
  • Kamera kedua 1.2 MP, 720p@30fps, face detection, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
  • Video 1080p@30fps, 720p@120fps, advanced video stabilization
  • iOS 7.0.1 dengan chipset Apple A7
  • Prosesor Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based)
  • GPU PowerVR G6430 (quad-core graphics)
  • Messaging iMessage, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
  • Browser HTML (Safari)
  • GPS
  • Warna Space Gray, White/Silver, Gold
  • Baterai Non-removable Li-Po 1560 mAh
bagaimana cukup mengagumkan bukan spesifikasi yang dimiliki IOS ini hehe pasti kalian ingin membeli,, nya kan pastinya dong hehe,, oh iya mari kita simak juga video tentang Iphone 5S ini,, agar membuat kalian sangat tertarik dengan barang yang satu ini,, oh ya mumpung lagi ada diskon di Lazada.co.id yang tadinya harga Rp.8.999.000  menjadi Rp. 4.395.399 rupiah saja,, cukup murah bagi kalian yang mempunyai uang berbeda dengan saya :( jadi mumpung lagi ada diskon ayo segera beli kalau bisa sih beliin saya juga ya


jika kalian ingin membeli IOS ini,, kalian bisa membelinya di Lazada.co.id 
atau agar lebih mempermudah kalian mencarinya kalian bisa langsung klik link yang ada di bawah sini.

  • 3. BlueLans Jam Tangan Pria - Hitam - Strap Karet  
untuk barang yang ketiga saya sangat menyukai aksesoris yang menarik dan unik dan juga pastinya kalian juga ingin tampil modis bukan maka jam tangan BlueLans ini akan menjadi pilihan kalian, dalam mencari aksesoris yang mendukung kalian tampil modis ini, dan juga jam tangan ini mempunyai bentuk yang unik, berikut penampakan dari jam tangan BlueLans tersebut silahkan di lihat di gambar di bawah sini.

Jam tangan BLueLans

bagaimana sob sangat menarik bukan, maka dari itu saya sangat menyukai bentuk unik nya dari jam tangan ini,, eheheh,, ya walaupun jam tangan ini tergolong murah karena ada diskon di Lazada.co.id, tadinya sih mau beli tetapi ya uang nya juga kepepet, mau bagaimana lagi kan bingung juga mau beli jam ini tapi uang nya kepepet,, padahal saya sangat menginginkan jam tangan ini waduhhh,, keren nyaa,,, jadi bikin ngiler dah,, dan juga bahan nya dari karet yang tidak panas jika terkena matahari itu sih menurut saya,, dan juga kata temen yang pake jam tangan berbahan besi / stainless,, terasa panas jika terkena terik matahari,, 
harga dari jam ini sendiri sekarang lagi ada diskon dari Lazada.co.id yang tadinya jam ini mempunyai harga Rp. 190.000 menjadi Rp. 54.000 rupiah saja,, beliin saya ya hehe lagi pengen jam tangan ini nih gan

jika kalian juga ingin membeli produk jam yang satu ini silahkan kunjungi langsung ke,

  • 4. Sony Xperia Z5 Compact 4G LTE - 32 GB
untuk barang yang keempat ini saya juga masih tertarik dengan smparthone. ya begitulah ,,, jadinya barang-barang yang sangat saya inginkan dan sangat saya ingin beli di lazada.co.id kebanyakan smartphone tetapi saya tidak sanggup untuk membelinya,, jadi ya mungkin hanya mimpi hehe,,, untuk penampakan nya dari smartphone yang saya inginkan ini silahkan di simak di gambar di bawah sini,,
Sony Xperia Z5 Compact
bagaimana dari penampilan nya saja sudah sangat menarik bukan hehe,, tapi sayang orang seperti saya mungkin tidak akan sanggup untuk membelinya, , 
oh iya mari kita simak juga fitur yang ada pada smartphone Sony Xperia Z5 Compact ini,,, 

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Compact
Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA
4G bandsLTE
SpeedHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRSUp to 107 kbps
EDGEUp to 296 kbps
StatusRelease 2015, October
BODYSIMNano-SIM
Body dimension127 x 65 x 8.9 mm (5.0 x 2.56 x 0.35 in)
Body weight138 g (4.87 oz)
– IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
– Fingerprint sensor
DISPLAYDisplay typeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size4.6 inches (~68.9% screen-to-body ratio)
Resolution720 x 1280 pixels (~323 ppi pixel density)
MultitouchYes, up to 10 fingers
ProtectionScratch-resistant glass, oleophobic coating
– Triluminos display
– X-Reality Engine
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes, with stereo speakers
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory32 GB, 2 GB RAM
Card slotmicroSD, up to 200 GB
PLATFORMOSAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPUQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPUAdreno 430
COMMSWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP, apt-X
NFCYes
USBmicroUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
GPSYes, with A-GPS, GLONASS/ Beidou (market dependant)
RadioFM radio with RDS
CAMERAPrimary camera23 MP, 5520 х 4140 pixels, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR
Secondary camera5.1 MP, 1080p, HDR
FEATURESSensorsAccelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsWhite, Graphite Black, Yellow, Coral
– Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– ANT+ support
– Active noise cancellation with dedicated mic
– Xvid/MP4/H.265 player
– MP3/eAAC+/WAV/Flac player
– Document viewer
– Photo/video editor

Non-removable Li-Ion 2700 mAh battery



bagaimana dengan spesifikasinya.. sangat menarik dan membuat kalian ingin membelinya bukan,, hehe maka dari itu dengan spesifikasi yang Wow seperti ke 2 barang yang saya ingin kan di atas,, smartphone satu ini pun begitu,, sangat menarik dan menawan membuat sanya sangat ingin mempunyainya,, oh iya bagi kalian yang tidak percaya dengan omongan saya tersebut kalian bisa cek video tentang Sony Xperia Z5 Compact. ini dibawah... silahkan di simak dan di hayati dengan baik ya apakah kalian tertarik dengan smartphone ini sama seperti saya hehe,,


dan jika kalian ingin membelinya kalian bisa langsung kunjungi Lazada.co.id untuk lebih lengkapnya,, di link di bawah ini ya sob, pasti kalian bertanya berapakah harga untuk membeli smartphone ini,, ?? smartphone Xperia ini dihargai Rp. 7.849.000 saja,, menurut saya itu sangat mahal dan menjadi smartphone impian saya yang sudah saya inginkan sejak dulu

http://www.lazada.co.id/sony-xperia-z5-compact-4g-lte-32-gb-putih-3305911.html

  • 5. Samsung Galaxy S6 Edge+ - 64 GB - Gold Platinum
untuk barang terakhir yang saya inginkan ini,, masih berupa Smartphone juga hehe,, #ciee smartphone mulu nih,, oh ya siapa yang tak kenal dengan Vendor samsung yang memunculkan produk baru dan juga kece baday ini,,  yang membuat saya begitu tertarik dan juga yang tak kalah dengan 3 smartphone di atas,, ialah spesifikasi dan mesin didalam smartphone ini dong yang pastinya cocok untuk dipakai sehari-hari dan juga untuk bermain game maklum lah saya kan suka bermain game hehe,, berikut saya akan cantumkan penampakan dari smartphone samsung ini heehee

nah itu lah penampakan nya oh iya untuk spesifikasi yang di suguhkan oleh smartphone ini bisa kalian simak di bawah sini,, gulir ke bawah yaa,,

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 edge+
Network2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3GHSDPA
4GLTE
SpeedHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps/ LTE Cat9 450/50 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BodyDimensions154.4 x 75.8 x 6.9 mm (6.08 x 2.98 x 0.27 in)
Weight153 g (5.40 oz)
BuildCorning Gorilla Glass 4 back panel
SIMNano-SIM
– Fingerprint sensor (PayPal certified)
– Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
DisplayTypeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.7 inches (~75.6% screen-to-body ratio)
Resolution1440 x 2560 pixels (~518 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass 4
– TouchWiz UI
– Curved edge screen
PlatformOSAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)
ChipsetExynos 7420
CPUQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
GPUMali-T760MP8
MemoryCard SlotNo
Internal32/64 GB, 4 GB RAM
CameraPrimary16 MP, 2988 x 5312 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama
Video2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual-video rec.
Secondary5 MP, 1440p@30fps, dual video call, Auto HDR
SoundAlert TypeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm JackYes
CommsWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.2, A2DP, LE, apt-X
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
NFCYes
RadioNo
USBmicroUSB v2.0, USB Host
FeaturesSensorsAccelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaNo
– Wireless charging (Qi/PMA) – market dependent
– ANT+ support
– S-Voice natural language commands and dictation
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document editor
BatteryNon-removable Li-Ion 3000 mAh
ColorsBlack Sapphire, Gold Platinum, Silver Titan, White Pearl

begitu mantap kan smartphone favorit saya jadi saya pengen cepet-cepet membelinya nihh,,, oh iya ya kalau cuma kata-kata sih tidak akan bisa memuaskan jadi saya disini mencantumkan juga video nya,, silahkan di simak di bawah sini yaa,, 



oh ya kalau kalian mencarinya di lazada.co.id sih mungkin akan sangat lama mencarinya karena sangat banyak barang menarik selain smartphone ini hehe,, jadi saya langsung cantumkan link menuju smartphone ini di lazada.co.id silahkan klik langsung di bawah ya..
mungkin menurut saya ini smartphone paling mahal dari ke 4 barang yang saya inginkan,,, yaitu memiliki harga Rp. 10.999.000 bagaimana kawan sangat mahal bukan mungkin ada yang berbaik hati,, yang mau membelikan saya smartphone ini hehe ngarep banget...

http://www.lazada.co.id/samsung-galaxy-s6-edge-64-gb-gold-platinum-hadiah-gratis-2058937.html

nah itulah ke 5 barang yang saya favoritkan dan saya sukai,, mungkin diantara kelima barang tersebut ada yang kalian sukai ?? jadi silahkan pilihlah barang mana yang sangat kalian sukai,, silahkan komen, saja dan pilih saya juga pengen tau barang mana saja yang kalian inginkan, dan semoga saja barang yang saya inginkan sama dengan yang kalian ingin beli di Lazada.co.id ya kawan, ayo segera berbelanja di Lazada.co.id mumpung ada Promo dan banyak diskon nya .mantap kan ?? hehe,, nungguin apa lagi coba kalau lagi ada diskon dan juga ada banyak promo Time for shopping hehe



Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

28 Responses to "5 buah barang yang sangat saya ingin beli di Lazada Indonesia"

Anonymous said...

kalo ane iPhone 6 aja deh gan hehehehe

Wahyu Tri Budi Pangestu said...

lu pengennya yang kayak gitu gan. kan mahal #buat_gue . hihihihi

Admin Kere said...

mau beli tapi sayang kagak ada duit gan, wkwkw :v

Dicky Syaputra said...

wahh boleh juga tuh jam tangannya,,

Unknown said...

bang info bwt kredit hp punya kgg? hhe by dei dwijayanto

Unknown said...

kalau ada uang, borong aja semua wkwkwkw

Moonyloid said...

Kalau anepengen beli drone hehe...

Unknown said...

kalau ane pengen beli print yang ada scannernya gan...buat modal usaha kecil-kecilan dikampus..hehee

Unknown said...

saya juga mau kalau itu mah hehe

ryan said...

yang no 3 keren bro kayak ultramen kalok gua yang makek

Tralalalalalalalallalalalalalalal said...

Ah ngapain di lazada, bagusan di amazon lebih terpercaya. Nanti dikirim sabun batang deh, hadeuuuh

Moo said...

hahah mantap banget nih kemauan nya Iphone 6 :D hehe

Moo said...

hahaha ya itu kan kepengen saya dan kemauan saya barang tersebut,, ya kalau mau ente aja yang beliin aye hehhe

Moo said...

haha ya harus punya duit dulu dong jangan sampe ngutang lhoo

Moo said...

sabun batang ? bukan nya sudah di omongin ya ?? bahwa itu dari Elevenia / elevania yang unpacking, nya jadi belum ada bukti bahwa memang benar lazada yang ngirim sabun nya :v

Moo said...

buat saya pake mungkin kece ya gan heheh

Moo said...

haha kredit gan enakan cash aja menurut aye mah

Moo said...

hahah kapan ada uang nya lagi menhayal aja ni

Moo said...

drone lumayan mahal gan :D ga dapet kalau 100 rb mah

Moo said...

wahh multifungsi gan saya juga ada printer multifungsi yang ada scanner nya juga,,

Moo said...

hehehe ya mau kalau gratis mah hehe

Moo said...

wanjer ngapa disamain ama ultramen gan

Dewiq ashifa said...

keren gan infonyanya

Moo said...

iya mba :) makasih sudah berkunjung ya

www.sitilatifah.com said...

semoga tercapai ya,,bsa dapet barang yg diinginkan

Moo said...

Amin.. Kalau mba sendiri adakah barang yang diinginkan ?

Resep Enak said...

Mantab Mas,
Saya juga ngiler ingin beli jam tangan Bluelans di Lazada.

Moo said...

hehe iya jam tangan nya sangat cocok kalau di pake sehari-hari kelihatan keren ya hehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel