-->

Dapatkah saya menampilkan alexa rank di blogger ? dan bagaimana caranya ?

Dapatkah saya menampilkan alexa rank di blogger ? dan bagaimana caranya ? - Seperti yang saya katakan di postingan sebelumnya tentang Meningkatkan dan melangsingkan Alexa Rank, salah satunya ialah memasang widget Alexa Rank itu sendiri ke website / blog kita,, nah pada postingan ini saya akan memaparkan tutorial untuk memasang widget tersebut.

Meningkatkan rank alexa ala mas wahyu blogger
 Alexa.com adalah salah satu situs populer yang memiliki fitur sebagai alat analisis website/blog. Dalam situs Alexa Anda bisa melihat peringkat suatu website/blog di jejaring Internet.

Anda bisa melihat peringkat blog Anda melalui situs Alexa tersebut dengan cara menuliskan url blog di kolom yang  sudah disediakan di website Alexa. Selain itu, Anda juga bisa memasang widget Alexa di blog Anda sehingga Anda bisa memantau peringkat blog yang akan selalu di perbarui oleh situs Alexa.

cukup menarik bukan ?? kalau bisa check rank alexa di website sendiri tanpa harus mengunjungi website alexa itu sendiri,, 

Berikut cara Memasang Widget Alexa di Website / blogger


  1. Kunjungi website resmi Alexa.com
  2. Anda akan melihat 2 script dan penampakan / penampilan widget tersebut kalau di pasang di blog / website anda.
  3. Setelah anda memilih salah satu dari 2 script html di website resmi alexa, 
  4. Buka Tata Letak 
  5. Masukan Script tersebut ke html / javascript ya pokoknya buat nambah widget aja, kalian pasti juga sudah tahu dong pastinya,
  6. Sebelum memasukan Script tersebut ke blog ganti terlebih dahulu tulisan YOURSITE.com pada script tersebut dengan website / blogger kalian.
  7. Silahkan lihat hasilnya.
Bagaimana ? cukup mudah bukan ? itu script langsung dari website resmi alexa / alexa Official sites. begitulah tutorial singkat yang dapat saya berikan kepada anda semua, dan semoga bisa bermanfaat bagi nusa dan bangsa serta agama, 

sampai jumpa di postingan saya yang selanjutnya,, mungkin kalau postingan kali ini saya tidak bisa memuaskan kalian maka anda bisa mencarinya di www.google.co.id dengan kata kunci yang sama mungkin kalian bisa mendapatkan yang lebih baik dari postingan saya yang satu ini,,

SALAM Mas Wahyu Blog Team.

19 Responses to "Dapatkah saya menampilkan alexa rank di blogger ? dan bagaimana caranya ?"

Miftah Art said...

Nah ini yang saya cari...
Kalau ada widged di blog sendiri kan ga ribet, makasih tutorialnya gan....
Ijin coba (y)

Opick Kusanagi said...

mantep gan, sekalian share donk cara biar rank alexa bisa semakin kecil :D

Naufal said...

bermanaaf sekali informasinya mas... penjelasannya jelas dan mudah dimengerti... terima kasih

Mochaab Hafidh said...

makasih gan informasinya. langkahnya gampang banget, mudah dimengerti

noval irmawan said...

makasih bang infonya, ijin nyoba di blog ane

Unknown said...

thx infonya gan, bisa di coba nih...

Bos Informasi said...

Kalau tidak salah ini juga salah satu cara untuk memperkecil alexa rank juga ya gan?

Mualim Mengaji said...

betul juga, bisa buat merampingkan alexa.

lolinkgen said...

Boleh dicoba nih, thanks info gan. kebetulan lagi nyari info check rank alexa

Moo said...

silahkan gan,, monggo di coba..

Moo said...

yah kan udah ada gan postingan saya,, cek deh postingan terdahulu

Moo said...

makasih juga gan sudah berkunjung di blog saya yang kecil ini

Moo said...

ya gan ,, ini paling mudah dan sudah saya coba juga,, kan itu dari website alexa itu sendiri

Moo said...

ya silahkan gan noval :D

Moo said...

ya bisa gan :) silahkan di seruput saja deh

Moo said...

yap betul sekali seperti postingan yang sebelumya,, disitu juga tertera,, cara memperkecil alexa rank dengan menambahkan widget alexa,, itu sendiri

Moo said...

yapp agan ini ternyata pinter juga ya hehe

Moo said...

yapp makasih sudah berkunjung dimari gan

Moo said...

yoshh gann,, semoga saja alexa rank saya juga ikut meramping hehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel