-->

10 Fakta serta budaya unik dan 23 fakta yang mencengangkan yang terdapat di china

10 Fakta serta budaya unik dan 23 fakta yang mencengangkan yang terdapat di china - siapa yang tidak mengenal dengan negara yang satu ini, negara yang mempekerjakan buruh lebih dari 20 jam perhari tersebut mempunyai fakta yang unik lhoo,, 

Negara Bagian China

1. Di Cina, Anda bisa meminta orang lain untuk menggantikan Anda masuk ke penjara – tanpa peduli berapa pun uang yang Anda miliki, tapi praktek ini terutama dilakukan oleh – tentu saja – orang-orang elit di negara tersebut.

2. Polusi udara di Cina adalah hal yang biasa, meskipun merusak paru-paru penduduknya. Untungnya, pemerintah Cina sudah mengambil beberapa langkah untuk mengatasinya, tapi berjalan sangat lamban.

3. Akibat inflasi dan krisis ekonomi, harga rumah dan properti lainnya di Cina terus meroket. Akibatnya banyak kota-kota dan mall yang sepi, seperti kota hantu.

4. Tahukah Anda bahwa anjing dari ras chow, pug, peking, dan shih tzu berasal dari Cina? Ironisnya, orang Cina juga memakan daging anjing meskipun saat ini sudah ada campur tangan dari para aktivis. Anjing juga menjadi status simbol di Cina, sama halnya seperti mobil.

5, Orang-orang Cina takut kulit mereka beruah menjadi gelap, karena bagi mereka kecantikan itu berasal dari kulit yang putih. Orang-orang Cina yang kaya bekerja di dalam rumah, dan kulit yang berwarna hanyalah milik pekerja kasar. Para wanita Cina pun sekarang menggunakan masker wajah yang bernama Facekinis ketika pergi ke pantai demi menjaga warna kulit pucatnya yang cantik.

6. Pengobatan ala Cina bukan hanya akupunktur, tapi juga cara lain yang terbilang lebih kejam, seperti pengobatan dengan menggunakan api dan penyiksaan terhadap hewan. Mereka tidak ragu untuk membunuh binatang apapun secara kejam demi mendapatkan “obat” dari hewan tersebut, seperti tanduk badak, misalnya yang dipercaya dapat menyembuhkan demam.

7. Luasnya negara Cina membuat negara ini susah untuk menentukan zona waktu yang pasti. Karenanya beberapa daerah di Cina menentukan zona waktu mereka sendiri.

8. Sebenarnya alkohol tidak asing bagi penduduk Cina sejak jaman dahulu kala, namun sempat tertekan dalam pemerintahan komunis. Saat ini minuman beralkohol buatan Cina sudah dijual di negara-negara barat, meskipun rasanya mirip cairan pengencer cat. Bir di Cina sangat mahal, yaitu sekitar $46 sekaleng.

9. Adalah hal yang biasa jika wanita yang masih hidup dinikahkan dengan pria yang sudah mati, atau disebut juga “pernikahan hantu”. Wanita ini dipaksa untuk hidup bersama keluarga “suaminya” dan terus melajang hingga kematian menjemput, lalu tubuhnya dikubur bersama lelaki asing yang tidak pernah dikenalnya itu. Ini adalah cara keluarga pria untuk memberikan teman hidup kepada sang mayat. Tak heran pencurian mayat pun menjadi marak, dan harga sebuah mayat perempuan tidak kurang dari $50,000.

10. Di Zhejiang, sebuah propinsi di Cina, banyak dijual “telur urin” di jalan dengan harga $0.25 sebutir. Telur ini direbus dengan air kencing anak-anak laki yang berusia di bawah sepuluh tahun, karena kabarnya dapat mendinginkan suhu badan, menghilangkan linu pada sendiri, dan melancarkan peredaran darah. Bukan hanya telurnya yang dimakan, tapi air rebusan urin itu juga bisa diminum

Selain fakta yang unik dari negara china di atas yang saya sebutkan dan jelaskan tersebut ternyata di negara china ini mempunyai beberapa fakta yang mencengangkan yang bisa membuat anda merinding,,

berikut fakta yang dapat membuat anda tidak akan percaya dengan apa yang akan saya sebutkan di bawah. 


  • Di China masih terdapat hukuman mati yang tidak sedikit malah banyak sekali, Banyak negara yang telah menghapus hukuman mati. Tapi hukuman mati malah meningkat di China. Tingkat hukuman mati di China setara dengan 4x jumlah hukuman mati di seluruh dunia. 
  • Reinkarnasi seperti di film - film saja ya, aneh nya Reinkarnasi di China adalah sesuatu yang perlu ijin dari pemerintah.
  • Kekurangan wanita, menurut saya di china 1 banding 1000 wanitanya 1 berbanding 1000 pria. Diperkirakan ditahun 2020 30 - 40 juta penduduk china yang dikhususkan untuk laki-laki tidak akan seorang pun kaum laki-laki yang bisa menikahi seorang wanita, mungkin sudah kehabisan stok kali ya ??
  • Banyak Bayi yang cacat di china, perlu anda ketahui di china sedang ada kelainan medis bayi yang cacat yang lahir di china 30 detik sekali, cukup banyak bukan ?
  • Polusi udara di Beijing melebihi polusi di DKI Jakarta lhoo. 1/3 total polusi yang menyerang San Fransisco berasal dari china.
  • Uji Coba pada hewan, di china sebelum memasarkan produk kosmetik mereka akan menguji nya kepada hewan terlebih dahulu sebelum mereka memasarkan nya.
  • Teknologi Bra, cocok banget buat wanita kalau soal BRA hehe, di china juga ada pendidikan khusus tentang bra dan mendapatkan gelar S3 setara dengan Doktor dan profesor lho sungguh tidak dapat dipercaya, tapi hal tersebut benar adanya.
  • Badan sensor, aneh nya di china tulisan atau kata Sensor / censor tersebut malah di sensor lagi di china sangat aneh,, bagaimana cara pikir orang china ya..
  • Hewan disemir, bukan hanya sepatu tetapi di china hewan pun disemir kalau anda tidak percaya silahkan cari di http://www.google.co.id.
  • Memakan Kucing, anda pastinya tidak percaya kan ? faktanya ada sekitar 10.000.000 kucing yang mati dimakan oleh penduduk china di china sudah menjadi rutinitas kalau memakan daging  kucing sebagai sarapan mereka. dan tercatat mencapai 4.000.000 kucing yang disantap setiap tahun nya di china.
  • Parcel Wanita, bukan hanya makanan tetapi di china disediakan parcel yang merupakan wanita itu sendiri, pada tahun 1973 republik china mengirimkan 10.000.000 atau sepuluh juta wanita dikirimkan ke AS ( Amerika Serikat ) agar apa ? agar populasi di amerika bisa meningkat,
  • Merpati digunakan tentara china sebagai pengirim pesan,
  • Permainan kata atau lelucon ataupun guyonan dalam iklan dianggap ilegal di china dan penggunanya atau penyebarnya juga dapat dipidana di china.
  • Penebangan hutan untuk dijadikan sebagai sumpit, tercatat sekitar 20.000.000 / dua puluh juta pohon berusia 20 tahun ditebang untuk dijadikan 45.000.000.000 / 45 miliar sumpit setiap tahun nya bayangkan kalau diindonesia seperti ini bisa gundul tuh hutan.
  • Tidak Menikah, kalau ada wanita yang berusia di akhir 20 tahunan maka mereka disebut dengan " Sheng Nu " atau yang artinya wanita sisa, 
  • California terpengaruh china, Alasan derasnya hujan salju di california ialah akibat dari polusi di china.
  • Facebook Di banned di china,
  • Lubang di china kalau kamu tidak percaya coba saja gali lubang ketanah dan dapat menembus ke argentina.
  • Keperawanan yang abadi, kenapa ? karena di china para wanita bisa mengoperasinya agar menjadi perawan lagi.
  • Persetujuan, seseorang yang ingin berkeluarga di china harus meminta persetujuan dahulu kepada pemerintah.
  • Daging Anjing, bukan hanya kucing tetapi anjing pun sampai di konsumsi tetapi tidak setiap hari ada sebuah festival yang mengharuskan festival tersebut mengkonsumsi daging anjing dalam jumlah banyak.
  • Liburan di china terjadi secara serempak ialah pada tahun baru dan liburan nya pun berlangsung selama 40 hari saja.
  • Kembar, banyak sekali orang kaya di china yang beranak kembar suatu ketika salah satunya mendapatkan hukuman maka mereka menyuruh kembaran nya yang harus menjalani hukuman.
sekian dan demikian salah satu artikel tentang 10 Fakta serta budaya unik dan 23 fakta yang mencengangkan yang terdapat di china dengan membaca nya secara keseluruhan pastinya anda tidak percaya dengan hal tersebut. pastinya dong, saya juga sebenarnya tidak percaya tetapi dengan membaca faktanya saya jadi percaya, coba saja anda baca dan cari informasi yang terdapat di wikipedia ataupun dari mbah google, pastinya banyak sekali sesuatu yang dapat membuat anda terkejut untuk yang kedua kalinya setelah anda melihat dan membaca artikel yang saya suguhkan kali ini.

0 Response to "10 Fakta serta budaya unik dan 23 fakta yang mencengangkan yang terdapat di china"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel