-->

Jessica Kumala Wongso Diduga Membawa Sianida dalam sebuah Botol dan inilah alasan kenapa jessica tidak ikut mencicipi "kopi kematian" Mirna

Jessica Kumala Wongso Diduga Membawa Sianida dalam sebuah Botol dan inilah alasan kenapa jessica tidak ikut mencicipi "Kopi Kematian" Mirna  - Seperti yang kita ketahui bahwasanya saat ini sedang ada berita yang hangat tentang Jessica Kumala Wongso yang menyebabkan meninggalnya Mirna teman Ngopi jessica pada saat sebelum meninggalnya mirna.

Botol Cyanide

Teka-teki dengan apa Jessica Kumala Wongso membawa sianida hal ini masih menjadi sebuah misteri. Racun sianida yang dibawa oleh Jessica untuk Mirna, diduga berbentuk serbuk seperti gula lebih tepatnya seperti tepung sih he.

Bahan kimia mematikan tersebut sangat membahayakan seseorang yang meminumnya ataupun dengan sengaja menuangkan sianida kepada makanan atau minuman jika masuk ke dalam tubuh manusia. Sehingga, butuh medium atau media khusus buat membawa racun pengantar kematian Mirna itu.

Toksikolog Universitas Indonesia Budiawan berpendapat, sianida tersebut diduga dibawa dalam botol dengan penutup yang diputar.
Botol Cyanide di Kafe
"Harus kemasan yang (tutupnya) diputar, kemungkinan pakai botol, kalau plastik agak ribet tapi relatif tidak dicurigai banyak orang," kata Budiawan

Dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) itu menjelaskan, botol kemasan akan membuat sang pembawa racun dengan mudah menuangkan sianida. Botol juga berfungsi menjaga kulit pembawa racun tersebut agar tidak terkena iritasi bahan kimia dan efek dari sianida tersebut.

"Kalau (cair) dituangkan dari botol pasti menempel (ke tangan), risikonya besar," jelas Budiawan.

 Jessica Kumala Wongso, ‎saksi sekaligus teman ngopi Wayan Mirna Salihin, mengungkapkan alasannya tidak ikut mencicipi 'Kopi Kematian' milik Mirna.

"Soalnya sakit lambung, punya maag, jadi tidak ikut minum," kata Jessica usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kematian Wayan Mirna Solihin di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu malam (02/01/2016).

Jessica berkata bahwa saat dia memesan 
kopi untuk Mirna, ia diperingatkan karyawan kafe tersebut kopi mana saja yang tidak boleh diminum jika memiliki masalah lambung.

"Dan saya diperingatkan sama mas yang sediain itu kalau kopinya strong banget, jadi saya enggak mau coba," ujar Jessica.

Selain itu, ia menyatakan bahwa ia tidak ada ‎kaitannya dengan kematian Mirna usai meminum kopi yang dipesannya. Apalagi sampai diduga memasukkan zat kimia beracun sianida yang membuat Mirna kehilangan nyawa.

Keadaan kafe setelah meninggalnya mirna


"Tidak ada hubungannya. Saya sedih saja teman saya meninggal. Saya membantu polisi, polisi lagi bekerja keras menetapkan siapa dalang di balik misteri ini semua. Saya juga maunya kayak begitu, yang terbaiknya saja‎," ujar Jessica.

Wayan Mirna Salihin tewas setelah meminum es kopi Vietnam di Olivier Cafe, West Mall, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, pada Rabu, 6 Januari 2015. Perempuan yang baru saja dinikahi Arief Sumarko ini diduga diracun dengan sianida.

Saat itu Mirna berencana menghabiskan waktu petang dengan 
'ngopi cantik' bersama 2 temannya, Hanny dan Jessica Kumala Wongso.

Seperti itulah berita yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini untuk anda mari kita lihat perkembangan kasus ini, sungguh sebuah kasus yang menghebohkan ini sungguh tega kalau benar jessica meracuni mirna dengan sianida, tidak habis pikir kalau perbuatan dia ke teman sendiri sampai sebegitunya..

Mari kita tunggu perkembangan kasus yang sedang di pecahkan oleh pihak kepolisian,
Salam Mas Wahyu Blog Team. 

0 Response to "Jessica Kumala Wongso Diduga Membawa Sianida dalam sebuah Botol dan inilah alasan kenapa jessica tidak ikut mencicipi "kopi kematian" Mirna "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel