-->

CTR Booster dan Pink Steady Template Blogger paling cepat dan cocok untuk daftar adsense

Seperti yang anda ketahui kalau Google Adsense sangatlah menyukai template atau tampilan blog / website anda simple dan juga mempunyai warna yang cerah dan juga loading blog yang cepat pastinya.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan dua buah template yang mempunyai Loading web yang sangat cepat menurut pengecekan menggunakan GTMetrix bahwa terlihat kecepatan sebagai berikut bisa anda lihat di gambar yang ada di bawah.

  • Pengecekan menggunakan GTMetrix : 

GT Metrix Steady pink dan CTR Booster template blogger
Dilihat dari gambar di atas kalau kecepatan Steady Pink lebih cepat dibandingkan dengan CTR Booster, tetapi perlu anda ketahui kalau CTR Booster ialah modifikasi dari Steady Pink, jadi seperti kata pepatah zaman dahulu kalau buah tidak akan jatuh jauh dari pohon nya.

Sesuatu hal yang harus anda tahu kalau di Demo Template tersebut yang tepatnya ada di bawah artikel ini sudah terpasang 3 buah iklan dari Google adsense pastinya kalau anda mengoptimalkan nya lebih baik lagi maka loading nya akan Sangat cepat walaupun sudah di pasang 3 iklan Google Adsense tetapi kecepatan loading website tetap sempurna dan sangat cepat, bukan hanya dilihat dari GTMetrix tetapi saya juga menggunakan PageSpeed Insights ialah salah satu Tools yang di buat oleh Google Inc untuk mengecek kecepatan suatu website. dan dilengkapi dengan UE ( User Experience ) ialah seberapa besar pengalaman para pengunjung saat mengunjungi website anda ketika menggunakan template tersebut.

  • Pengecekan Menggunakan PageSpeed Insights :

di bawah ialah gambar ketika saya mengecek CTR Booster menggunakan PageSpeed Insights sangat menakjubkan bukan ??
PageSpeed Insights CTR Booster
Speed dan UE nya sempurna sangat cocok untuk anda yang mengutamakan pengunjung anda agar pengunjung yang mengunjungi website anda betah dan kembali lagi.

Dalam PageSpeed Insights mungkin Induk template atau bisa dibilang dengan Steady Pink kalah dalam hal ini Speed dari Steady Pink mempunyai kecepatan 93 / 100 sedangkan CTR booster 99 / 100 sangat menakjubkan bukan bagi anda yang mengidamkan template yang sangat cepat ini.

PageSpeed Insights Steady PInk
Walaupun desain dari kedua template di atas sangatlah simple, dan sederhana tetapi kalau menurut pandangan Google Inc website tersebut sangatlah bagus, begitu juga menurut saya,, mempunyai kecepatan yang hampir sempurna dan juga cocok untuk di daftarkan ke google adsense, sudah menjadi kewajiban bagi anda yang menyukai template yang simple dan fast dan juga cocok untuk bermain Google Adsense.

Lisensi Penggunaan Template :

Kata mas Agam Nur Pratama yang memodifikasi template yang di dapat dari teman nya dan teman nya tersebut membelinya secara resmi dari Arlina Desain dalam template tersebut tidak dipasang Js ( JavaScript ) dan kode semacam nya untuk meredirect ke website sang pembuat dan pemodif template  ketika Credit Link dihapus tetapi kata Mas Agam boleh saja di hapus itu bebas sesuai kemauan anda.. tetapi saya sarankan agar tidak menghapus Credit Link yang tertera di dalam template tersebut.

Hargailah kerja keras mas Agam dan teman nya yang sudah membeli template tersebut dari Arlina Desain bahwa membeli template secara resmi itu membutuhkan modal yang tidak sedikit paling murah juga harga template itu 50 - 100 ribu rupiah.. dan disini mas Agam beserta teman membagikan nya secara gratis tanpa di pungut biaya apapun.

Untuk Mendapatkan Template CTR Booster dan Steady Pink Blogger Template :
  • Silahkan anda Share salah satu dari sekian banyak artikel dari Mas Wahyu Blog ( Punya saya ) dan Teori Desain ( Punya Mas Agam ).
  • Berikan komentar yang relevan pada salah satu artikel yang ada di Mas Wahyu Blog dan Teori Desain.
  • Add Facebook Mas Agam ( Agam Nur Pratama FP ( Foto Profil nya mas agam pake kacamata item dan belakang nya ada pegunungan)  ) atau bisa juga add facebook saya Wahyu Rusdiansyah FP nya Danbo warna biru nanti saya referensikan anda ke mas agam untuk mendapatkan template nya saya juga punya sih tetapi lebih enak kalau anda memintanya langsung kepada mas agam.
  • lalu Kirim Pesan " Mas saya sudah berkomentar, share, atas nama ( Nama Anda ) ingin meminta link download dari ( pilih salah satu antara CTR Booster / Steady Pink atau bisa juga keduanya )
  • Setelah itu saya akan mereferensikan anda ke mas agam dan kalau anda PM mas agam secara langsung 1 * 24 jam akan dikirim template Blogger tersebut.
Demo

Demikian tentang CTR Booster dan juga Steady Pink tersebut semoga ketika anda mendapatkan nya dan semoga juga anda bisa memaksimalkan nya secara sendiri agar template yang di dapat tersebut bisa maksimal lagi di tangan anda. 

NB : Mas Agam itu suka gigit lhoo,, WARNING bagi anda yang merasa Blogger Wanita. harap hati-hati ketika PM mas agam, karena dia itu suka genit juga kalau kalian mau tahu saya juga sempat dia godain juga.

9 Responses to "CTR Booster dan Pink Steady Template Blogger paling cepat dan cocok untuk daftar adsense"

Renaldi Ardiansyah said...

hmm ane bookmark dulu ya gan :) thx for share

Anonymous said...

sangat bermanfaat,mksh infonya gan

Fabio Handi said...

keren templatenya gan :D

bordir software said...


kalau menurut saya template gak ngaruh gan.!
tpi setidak nye info bagus buat yang mau daftar ga mungkin bisa jadi
thx info nya

Unknown said...

sudah bagus gan artikelnya. BTW blognya masih baru ya ?, karena ane liat pengaturannya masih belum rapih. thanks yah udah share

Unknown said...

wiiih keren banget yah templatenya rekomended nih buat di daftarin adsense

Moo said...

iya gan sama-sama silahkan di bookmark dahulu

Moo said...

iya mas silahkan dapetin tuh templatenya

Moo said...

iya fast loading dan juga keren tuh template

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel